Lihat Adegan Handball Real Betis yang Awali Pengusiran 3 Pemain AS Roma dan Mourinho

Euro Competition.com – Tak butuh waktu lama bagi Jose Mourinho untuk memperkenalkan dirinya. Pada laga persahabatan di kandang Real Betis tadi malam, ia diusir wasit bersama tiga pemain AS Roma lainnya, yang berawal dari gol tuan rumah menggunakan tangannya pemain.

Viral video yang memperlihatkan Alex Moreno mencetak gol ke gawang Rui Patricio dalam sebuah serangan menit 58 dengan menggunakan lengannya. Bola itu berawal dari serangan satu rekannya dan semula memantul di mistar gawang dan terjatuh lalu coba disambar melalui sundulan kepala Moreno, tapi masih gagal masuk beberapa centimeter lagi, sehingga sang pemain menggeser bola dengan tangannya.

Itulah awal dari kericuhan di lapangan saat para pemain Giallorossi memprotes keputusan mengesahkan gol tadi. Tidak adanya video wasit menyebabkan si pengadil kesulitan melihat ulang tayangan asisten.

Keputusan Jose Mourinho untuk masuk ke lapangan bersama satu stafnya dan memprotes kejadian itu memperburuk suasana. Wasit mengacungkan kartu merahnya dan dua kartu kuning lagi yang berarti juga pengusiran pada Lorenzo Pellegrini sang kapten dan Gianluca Mancini, beberapa saat kemudian, serta Rick Karsdorp jelang akhir.

BACA JUGA:

Total ada tiga kartu merah, tidak termasuk Mourinho yang diusir ke tribun penonton, dalam laga persahabatanRoma melawan skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut, yang usai pada Minggu dinihari 8 Agustus 2021.

Ini merupakan laga ujicoba kedelapan bagi skuad Mourinho sejak bulan Juli 2021 lalu dan mereka masih akan menyambut kedatangan tim Mroko, Raja Casblanca, pada 15 Agustus, sebelum memulai laga pertama Serie A melawan Fiorentina pada 23 Agustus.

Internasional