Lihat Gol-gol Barcelona Dari 3 Pemain Pengganti Messi, Satu Bukan Pemain yang Disukai Ronald Koeman

Euro Competition.com – Laga Barcelona vs Juventus berakhir dengan skor 3-0, dengan ketiga gol tuan rumah dicetak oleh tiga pemain berbeda yang akan menjadi penerus Lionel Messi di Camp Nou. Tapi satu mungkin malah menjadi sasaran amarah Ronald Koeman pemain.

Memphis Depay membuka skor tiga menit sejak kick-off pada laga Trofeo Joan Gamper di Estadi Johan Cruyff, Senin dinihari 9 Agustus 2021, disusul dengan gol pemain Denmark Martin Braithwaite pada menit 57 dan gol pemain muda jebolan akademi muda Barcelona, Riqui Puig.

Namun sementara kedua gol pertama berlangsung seperti biasa dengan gambar-gambar perayaan gol, untuk gol ketiga Puig kamera langsung mengarah ke wajah Ronald Koeman oleh, sang manajer. Itu karena sudah santer menjadi omongan tetangga bahwa pelatih asal Belanda itu tidak menyukai Puig.

Gol 21 tahun itu merupakan sebuah gol indah dengan kaki kiri pemain, usai menerima umpan silang sedikit pemain Brasil Emerson di luar kotak penalti dari. Mirip gaya gol Lionel Messi, hanya saja lebih keras dan mengarah langsung, bukan dilambungkan seperti sang bintang Argentina.

BACA JUGA:

Gol indah lainnya juga datang dari Braithwaite. Didahului sepak pojok pemain Belanda yang baru didatangkan musim panas 2021 ini, sang striker Denmark melompat paling cepat dan tepat untuk menyundul bola ke gawang Mattia Perin, penjaga gawang babak kedua yang turun menggantikan Wojciech Szczesny.

Sang pemain Belanda yang kemungkinan akan menjadi anak emas Ronald Koeman ini membuka skor hanya beberapa menit saja sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Memperoleh assist dari Yusuf Demir, ia mengarahkan bola secara tepat untuk menjebol gawang Juventus. Skor 3-0 bertahan sampai akhir.

Internasional