Lihat Messi Menikmati Sambutan Fans PSG, Abaikan Pertanyaan Pembawa Acara

Euro Competition.com – Satu jam sebelum pertandingan melawan Strasbourg dimulai pada Minggu dinihari 15 Agustus 2021, PSG memperkenalkan lima pemain barunya dengan empat diperolehnya secara gratis, termasuk legenda Barcelona Lionel Messi dan legenda Madrid Sergio Ramos Real.

Lionel Messi terlihat sangat menikmati sambutan fans Paris-Saint Germain, yang dengan suara menyanyikan lagu “Messi gemuruh, Messi” berulang-ulang. Saking terpesonanya dengan sambutan pada pendukung, sang bintang Argentina mengabaikan pertanyaan seorang pembawa acara, yang mengajukan pertanyaan dalam bahasa Spanyol.

Namun PSG akan turun bermain pada laga melawan Strasbourg ini tanpa Donnarumma, tanpa Sergio Ramos yang masih menderita cedera kaki dan tanpa Messi. Tapi itu seharusnya tidak membuat PSG terganggu karena raksasa Ligue 1 itu tidak pernah kalah lawan Strasbourg pada laga yang digelar di Paris. Sepanjang sejarah sudah 24 kemenangan dan tujuh hasil imbang PSG saat laga kandang lawan musuhnya malam ini diperoleh.

BACA JUGA:

Mauricio Pochettino sangat butuh bantuan rekan senegaranya itu guna merebut kembali trofi juara yang hilang dari tangannya, musim lalu, direbut Lille. Dan sementara sang juara bertahan kalah 0-4 oleh Nice pada laga perdana musim, PSG terlihat goyah dan tak meyakinkan saat menang 2-1 atas tim promosi Troyes pada pekan pertama Liga Perancis.

Sementara sambutan luar biasa diberikan pada Messi, teriakan tidak puas dan siulan ditujukan pada striker utama PSG selama ini, Kylian Mbappe, untuk sikapnya menolak meneken kontrak baru di Paris. Mbappe dirumorkan akan melakukan transfer ke Madrid Real, klub yang menjadi cita-citanya selama ini dan mungkin akan mempercepat langkah itu seturut kedatangan Messi, yang bisa mengancam posisinya.

Internasional