Manuel Locatelli Bicarakan Gosip Transfernya ke Juventus Usai Kemenangan Italia

Euro Competition. com – Gelandang Sassuolo Manuel Locatelli mengatakan dia tidak bisa memikirkan pasar transfer selama Euro 2020, tapi mengakui bahwa itu adalah perasaan yang menyenangkan untuk mendapatkan minat dari Juventus.

Juara 36 Serie A Juventus banyak dikaitkan dengan selera pada Manuel Locatelli, dengan diberi peran penting di Euro 2020 bersama timnas Italia ketika gelandang pilihan pertama Marco Verratti memulai kompetisi secara cedera.

Bintang Sassuolo tersebut merespons melalui dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Swiss dalam matchday kedua babak penyisihan grup dan memainkan karakter istimewa pada tim Azzurri nan melaju jauh pada sayembara ini.

Terlepas daripada rumor kemungkinan pindah pada Juventus & CEO Neroverdi Giovanni Carnevali mengonfirmasi kalau tempat akan bertemu beserta Bianconeri minggu itu, Manuel Locatelli mengutarakan perhimpunan tak mampu merancang soal pembicaraan transfernya masa tengah menjalani tugas internasional bersama-sama Italia.

BACA JUGA:

“Sampai sekarang, saya belum benar-benar memikirkannya, hamba bukan dapat, ” kata pemain berusia 23 tahun ini kepada Sky Sport Italia. “Ketertarikan Juventus elegan, mereka ialah awak nun hebat serta aku telah mengatakannya beberapa kali. ”

Sayangnya Manuel Locatelli gagal mengeksekusi penaltinya di adu penalti melawan Spanyol dekat semifinal, memakai Giorgio Chiellini memeluk pemeran Sassuolo hal tersebut buat memperteguh mentalnya beserta meyakinkan jika itu tetap hendak keluar sebagai pemenang.

“Dunia seakan runtuh kala beta bubar mengeksekusi hukuman ******* saluran [Giorgio Chiellini] terus mengulangi guna membuktikan pada kami bahwasanya kami mau menang, ” sekapur mantan membawa AC Milan hal itu. “Dia mengucapkan hal yang sama menjumpai ana kemarin maka tampaknya perkumpulan benar. Saya bakal mengambil salah satu suruhan eksektor denda yang final, untungnya yang lain berhasil melakukannya bersama baik. ”

Internasional