Marseille Nggak Main-main dengan Bek Dipinggirkan Arteta

Euro Competition.com – Presiden klub Marseille, Pablo Longoria memberikan isyarat jika timnya tertarik untuk mempermanenkan William Saliba pada akhir musim 2021/22.

Setelah tak kembali masuk dalam rencana klub papan atas Liga Inggris di musim baru, Mikel Arteta selaku juru taktik Arsenal memutuskan meminjamkan William Saliba lagi ke klub lain di musim panas ini.

Marseille merupakan klub yang berhasil mengamankan tanda tangannya. Dalam kesepakatan kedua tim, William Saliba hanya dipinjamkan selama satu musim ke klub sepak bola asal Perancis. Selain itu juga tidak ada opsi pembelian di musim panas mendatang. Artinya, usai pinjamannya berakhir sang pemain harus kembali ke Emirates Stadium lagi.

Namun, Pablo Longoria sepertinya sangat kagum dengan yang diabaikan oleh Mikel Arteta tersebut pemain. Ia pun terbuka musim depan ingin berbicara dengan klub papan atas Liga Inggris untuk membahas kepindahan secara permanen.

BACA JUGA:

Berbicara kepada Le 10 Sports, petinggi klub Marseille mengatakan jika di akhir musim nanti timnya harus membicarakan soal William Saliba dengan Arsenal. Ia menjelaskan jika klubnya akan melakukan negosiasi. Pasalnya, ia menilai memang ada potensi untuk dipermanenkan.

Selain itu, Pablo Longoria menjelaskan bahwa Wiliam Saliba merupakan salah satu tengah modern muda terbaik di sepak bola Eropa bek. Menurutnya, ia punya kemampuan yang bagus ketika berduel dan bisa sukses di level tertinggi.

Perlu diketahui, kontrak Saliba dengan klub sepak bola asal London Utara baru akan berakhir pada musim panas 2024. Sehingga masih harus dilihat lagi Arsenal terbuka untuk melepasnya ke Marseille atau tidak apakah.

Klub asal Perancis tidak hanya mendatangkan Saliba, namun Matteo Guendouzi juga diboyong pada musim panas ini.

Marseille memutuskan merekrut Guendouzi dengan status pinjaman juga dari Arsenal.

Internasional