Marseille Segera Rampungkan Proses Transfer Untuk Boyong Bek Fiorentina

#@@#@!!

Euro Competition.com #@@#@!! – Klub asal Prancis, Marseille kini sudah semakin dekat untuk merampungkan proses transfer untuk bisa mendaratkan bek sayap milik Fiorentina, Pol Lirola.

Masa depan dari bek sayap milik Fiorentina asal Spanyol, Pol Lirola akhirnya akan segera mendapatkan kepastian setelah klubnya disebut sudah mencapai kesepakatan untuk menjualnya ke Marseille. Tim asal Prancis itu memang sudah sejak beberapa minggu dengan La Viola dan akhirnya kata sepakat antara keduanya bisa dicapai, jadi Lirola akan segera kembali berkompetisi di Ligue 1.

Sang pemain sendiri sebenarnya musim lalu sudah berbaju Marseille tetapi masih dengan status pinjaman dari Fiorentina. Uniknya, Les Olympiens sempat menolak mengambil opsi pembelian untuk Lirola pada akhir musim, tetapi kini akhirnya tetap memboyongnya meskipun harga yang diminta untuk mantan pemain binaan akademi Juventus itu tetap sama, yakni di angka Rp 205 Miliar.

Permasalahan bisa jadi dikarenakan kesulitan dari Marseille membayar biaya tranfer tersebut, akan tetapi menurut laporan Sky Sport Italia tim asal Prancis itu kini bisa melakukan pembayaran secara cicilan selama beberapa periode waktu. Tampaknya memang pembicaraan yang terjadi antara kedua klub selama ini lebih mengenai formula untuk melunasi biaya transfer dari Liroa tersebut.

BACA JUGA:

Walaupun proses transfer sudah dekat dan ada kesepakatan mengenai biaya, tetapi masih ada tahap akhir sebelum semuanya menjadi resmi. Pastinya masih ada beberapa detail bagi kedua tim untuk bisa diselesaikan terlebih dahulu, sebelum Lirola mendapatkan ijin untuk menjalani tes medis dan kemudian penandatanganan kontrak tentunya.

#@@#@!! #@@#@!! Channel Euro Competition di Youtube Channel Euro Competition di Youtube

Meskipun ada pergantian pelatih di kubu Fiorentina, tampaknya memang masa depan dari Lirola sudah diputuskan sejak awal oleh manajemen klub. La Viola sepertinya merasa perlu untuk melepas sang pemain, walaupun tampaknya bek berusia 24-tahun itu belum benar-benar dicoba kemampuannya oleh taktisi anyar klub, Vincenzo Italiano.

Marseille sendiri sepertinya memang puas dengan kontribusi yang diberikan oleh mantan punggawa dari Sassuolo tersebut dan ingin sang pemain kembali bermain untuk tim besutan Jorge Sampaoli. Sempat menjadi salah satu pesaing meraih gelar Ligue 1 musim lalu, the Olympiens pastinya akan memiliki ambisi serupa untuk musim baru nanti.

#@@#@!! Internasional

#@@#@!!