Masih Seputar Masa Depan Kylian Mbappe, Bertahan di PSG Atau ke Madrid Real?

Euro Competition.com – Bahkan kedatangan superstar Barcelona Lionel Messi masih tak cukup untuk meyakinkan Kylian Mbappe untuk berkomitmen atas masa depan jangka panjangnya di Paris Saint-Germain.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano kembali memberikan informasi terbaru seputar masa depan Kylian Mbappe, yang beberapa jam sebelumnya telah mendapatkan pendekatan formal dari Real Madrid dengan tawaran yang mencapai Rp 2,7 Trilyun.

Menurut laporan, penyerang internasional Prancis itu sangat ingin bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini atau musim panas mendatang sebagai agen bebas, saat dia ingin mewujudkan impian masa kecilnya.

Itu sebabnya Kylian Mbappe menolak semua tawaran kontrak baru Paris Saint-Germain dari, itu terjadi lebih dari tiga kali dalam negosiasi enam bulan terakhir saat klub berusaha menawarinya kontrak baru berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan tahun keenam dan menaikkan gajinya, meski masih akan di bawah bayaran Lionel Messi dan Neymar.

BACA JUGA:

Real Madrid kini telah mengajukan tawaran resmi senilai Rp 2,7 Trilyun pada Selasa malam waktu setempat atau pada Rabu (25/8) dini hari WIB. Tidak ada lampu hijau dari PSG dan mereka belum mengirim jawaban resmi ke pihak ibukota Spanyol, karena mereka sepertinya masih kesulitan untuk membuat keputusan akhir.

Dengan tawaran itu, pihak  Los Blancos ingin menunjukkan ke Kylian Mbappe dan keluarganya seberapa serius mereka untuk mendapatkan penyerang berusia 22 tahun tersebut dan menegaskan bahwa mereka hanya ingin dia, bukan yang lain.

Nasser Al Khelaifi adalah satu-satunya yang akan menentukan masa depan pemenang Piala Dunia 2018 dan dia selalu mengatakan ingin mempertahankan bintangnya itu di PSG musim panas ini. Tapi jika sang pemain tak memperpanjang kontraknya, mereka bisa kehilangannya dengan bebas transfer di akhir musim.

Jika Kylian Mbappe tidak dapat bergabung dengan Real Madrid dalam beberapa hari ke depan, Florentino Perez akan bekerja pada kesepakatan bebas transfer pada Juni 2022 mendatang.

Sementara itu, dikonfirmasi bahwa tak ada satu pun klub Premier League yang mengajukan pendekatan pada penyerang  Les Bleus  itu, mungkin karena mereka sadar bahwa sang pemain hanya ingin pindah ke Bernabeu dan tampak sudah ditakdirkan untuk mengenakan jersey putih  Los Merengues.

Internasional