Mason Mount Akui Merasa Frustrasi Saat Dikarantina, Senang Bisa Kembali ke Skuad

Euro Competition. com – Gelandang Chelsea Mason Mount akhirnya kembali pada starting XI Inggris saat melawan Ukraina di perempat fnal setelah melewatkan babak 16 besar karena dikarantina bersama Ben Chilwell.

Mason Mount mengakui bahwa masa karantina Covid-19-nya sesudah kontak dekat dengan pemain Skotlandia dan rekannya dalam Chelsea Billy Gilmour membuat dirinya frustrasi, tetapi mengatakan dia senang bisa balik bersama-sama Inggris yang lolos di semifinal Euro 2020.

Playmaker berusia 22 tahun meninggalkan bengkak 16 gembung Euro 2020 melayani Jerman sebab karantina, sebelum tempat dipanggil mudik ke line up utama The Three Lions  untuk laga perempat final kontra Ukraina.

Mason Mount menyumbang satu assist buat gol keempat Inggris dalam kemenangan empat lulus tanpa balas zaman tendangan penjuru dengan diambilnya mengarah pada Jordan Henderson guna menjadi nilai pertama kapten Liverpool itu pada panggung internasional.

Baca Juga:

“Masa karantina jelas memproduksi kesal, bagi saya & Chilwell. Kami harus tetap kuat serta bekerja keras setiap hari, ” kata gelandang berumur 22 tarikh tersebut pasca langgar Ukraina vs Inggris dekat Stadio Olimpico, Roma. “Kami hanya ikut pertemuan secara virtual. Awak terlibat memakai memiliki semua informasi bagi pertandingan. Penting dengan tujuan memahami apa yang telah dilakukan para pemeran. ”

Jelang perlawanan semifinal Euro 2020 menampung Denmark pada Kamis (8/7) dini hari WIB yang Stadion wembley, Mason Mount mengesahkan kalau ini adalah perasaan nan menyenangkan mampu rujuk di skuad The Three Lions.  

“Ini akan menjelma keadaan nun istimewa secara beberapa fans kami tatkala sana menjumpai menciptakan suasana hal tersebut, ” tambahnya. “Anda berada ketika sarang singa beserta Anda kudu datang ******* benar-benar dapat menampilkan performa terbaik Kamu. ”

Internasional