Matteo Pessina Bangga Debutnya di Euro Berbuah Gol, Padahal Hampir Tak Masuk Skuad

Euro Competition. com – Matteo Pessina mengaku bahwa dirinya hanya bisa memimpikan pertandingan seperti ini saat ia mencetak gol kemenangan untuk Italia melawan Wales dalam perlawanan terakhir Grup A Euro 2020 dalam Stadio Olimpico.

Memang Matteo Pessina bahkan awalnya dimaksudnya buat tidak masuk ke skuad Italia pada Euro 2020 ini, dengan dia baru ditambahkan pada skuad dekat saat-saat final zaman karena gelandang Inter Milan Stefano Sensi cedera.

“Saya cuma mampu menginginkan perlombaan serupa ini! Itu adalah penampilan sempurna, yang diimpikan semua orang, guna menentukan kemajuan yang turnamen besar. Saya mungkin tidak akan tidur selama beberapa minggu setelah itu! ” mantan membawa AC Milan itu mengatakan kepada RAI Sport.

Matteo Pessina kini menjadi pemain Atalanta secara lulus terbanyak dengan dicetak bagi Italia: tiga nilai, termasuk satu-satunya beres pada kompetisi internasional dengan tujuan pemeran La Dea (Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia).

Baca Juga:

Federico Chiesa, sementara tersebut, mendapat penghargaan Man of the Match sesudah musabaqah selesai pelaku sayap Juventus ini sempat diragukan menjumpai bermain sebab mengalami luka tatkala sesi latihan belakang Italia kontra Wales.

Ditanya seberapa jauh Italia dapat melaju ketika Euro 2020 musim panas tersebut usai memenangi seluruh 3 persaingan mereka sanding fase Perserikatan A, Federico Chiesa mengutarakan, “Saya tak ingin mengucapkan apa-apa, tapi kami berhak akan bermimpi. ”

Italia selanjutnya akan menunggu hasil hadapan Persekutuan C lantaran itu hendak menghadapi runner up level grup tersebut ke babak 16 gembung nanti nan rencananya mau digelar pada Minggu, 27 Juni 2021 karib Stadion Wembley, London. Salah satu Ukraina & Austria nun kemungkinan menjelma rival  Gli Azzurri  berikutnya.

Internasional