Maurichio Pochettino Ungkap Kapan Lionel Messi Bakal Debut Untuk PSG

Euro Competition.com – Lionel Messi masih belum tersedia bagi Paris Saint-Germain di tiga laga perdana mereka di Ligue 1 dan sekarang manajernya Mauricio Pochettino mengungkapkan kapan superstar Argentina itu akan menjalani laga perdananya bagi klub.

Manajer Mauricio Pochettino mengkonfirmasi bahwa Lionel Messi bisa menjalani debutnya di Paris Saint-Germain saat melawan Reims di laga lanjutan Ligue 1 akhir pekan depan, saat fans  Les Parisiens  tentu saja sudah tak sabar menyaksikan aksi pemenang enam Ballon d’Or itu di klub mereka.

Superstar Argentina itu mengakhiri 21 tahun karirnya yang luar biasa di Camp Nou usai kontraknya habis pada 1 Juli 2021 dan Barcelona gagal mengontraknya kembali karena masalah finansial dan struktural, meski sang sudah bersedia untuk memangkas gajinya mencapai 50 persen pemain.

Sejak itu dia kemudian menerima pinangan dari Paris Saint-Germain dengan kontrak dua tahun, tapi kembalinya yang terlambat pasca tugas internasional membuat dirinya masih belum tersedia di tiga laga awal klub di Ligue 1 melawan Troyes, Strasbourg dan Brest.

BACA JUGA:

Kini manajer Mauricio Pochettino mengkonfirmasi bahwa Lionel Messi bisa diperhitungkan untuk mendapatkan debutnya bersama  Les Parisiens  dalam laga lanjutan Liga Prancis melawan Reims pada Senin (30/8) WIB.

“Ini merupakan pekan yang sangat baik bagi Leo,” kata Mauricio Pochettino kepada ESPN Argentina . “Minggu depan akan menjadi pekan yang panjang, tetapi jika semuanya berjalan dengan baik, kami berharap dia bisa berada di skuad dan mulai di level kompetitif (melawan Reims).”

Mauricio Pochettino juga menegaskan bahwa klub tidak akan menghalangi Lionel Messi jika dia memilih untuk bergabung dengan tim nasional Argentina menjelang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 bulan depan, hal yang sama berlaku untuk para lain jika mereka mendapatkan panggilan tugas internasional pemain.

Internasional