Messi Ungkap Ambisinya Setelah Gabung PSG

Euro Competition.com – Bintang asal Argentina, Lionel Messi mengaku ambisinya bersama PSG adalah untuk membangun sesuatu yang spesial untuk klub barunya tersebut dan juga bagi para penggemar dari tim asal ibukota Prancis itu.

Sudah memenangkan semua gelar bergensi di level klub semasa masih membela Barcelona tidak membuat Lionel Messi tidak memiliki ambisi tertentu ketika dia memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Super star asal Argentina tersebut memang tidak menyebut ingin memenangkan gelar tertentu tetapi sang pemain tetap mengungkapkan bahwa dia tetap ingin meraih sukses dengan tim barunya.

Berbicara kepada website resmi PSG, Messi mengatakan bahwa dia memiliki keinginan untuk bisa membangun sesuatu yang spesial bagi klub barunya serta para penggemar dari raksasa Ligue 1 tersebut. Sang penyerang juga merasa bahwa ambisi Les Parisiens sangat sesuai dengan dirinya dari, karena mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan pastinya ingin meraih gelar di semua ajang.

Sudah resmi berkostum PSG, Messi kini menambahkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bisa memulai musim baru dengan klubnya tersebut dan juga menginjakkan kakinya di Parc des Princess. Pemain berjuluk La Pulga itu tampaknya merasa sangat bersemangat setelah melihat sambutan yang meriah akan kedatangannya di Paris yang memang menarik perhatian banyak pihak.

BACA JUGA:

Setelah dipastikan tidak akan bisa meneruskan karirnya di Barcelona karena adanya aturanan pembatasan finansial, sang pemain tidak butuh waktu lama sebelum didekati PSG oleh. Raksasa Ligue 1 itu memang tidak membuat waktu mereka untuk kemudian mengajukan kontrak dan memboyong pemain tim nasional Argentina untuk bermain di ibukota Prancis pada musim depan.

[embedded content]

Memiliki beberapa teman dekat di PSG tentunya membuat Messi merasa lebih nyaman untuk menerima tawaran dari tim besutan Mauricio Pochettino tersebut dibandingkan jika mempertimbangkan tim lain. Memang hingga saat ini belum ada laporan yang pasti apakan ada klub lain yang juga ikut mengajukan tawaran terhadap sang pemain secara resmi selain Les Parisiens.

Messi sendiri sudah menjalani tes medis yang diperlukan dan akan secara resmi diperkenalkan kepada media serta publik pada 11 Agustus 2021, waktu setempat. Sang pemain bisa jadi akan menjadi bagian dari skuad utama Pochettino pada laga PSG selanjutnya menghadapi Strasbourg akhir pekan nanti.

Internasional