Mourinho Beri Respons Usai Tiga Singa Kalah di Euro

Euro Competition. com – Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho mempertanyakan mengapa pemain muda yang diberikan beban besar saat Inggris adu penalti kontra Italia dalam final Euro 2020.

Sudah cukup lama tak mengangkat trofi, timnas Inggris memiliki peluang gembung untuk memenangkan gelar internasional. Pasalnya, Three Lions berhasil menembus final Euro dan mendapatkan keuntungan jumpa Italia lantaran dimainkan pada Wembley pada hari Senin (12/7) dini hari WIB.

Sayang, hingga 120 menit tim asuhan Gareth Southgate hanya bermain imbang 1-1 & pertandingan harus dilanjutkan ke babak hukuman buat menentukan pemenang. Namun, Marcus Rashford dengan pernah dipoles oleh Jose Mourinho dekat Manchester United gagal menjalankan tugasnya. Sebab, tendangan sang pemeran mengenai tiang gawang.

Jadon Sancho pun tembakannya ditepis. Sedangkan Bukayo Saka juga mengalami hal yang sama. Parahnya, pelaku sepak bola berusia 19 tahun nan kini berkarier yang Liga Inggris bersama Arsenal bubar mengeksekusi sepak terjang denda penentu.

BACA JUGA:

Tak ayal, Jose Mourinho yang juga sudah menangani Chelsea serta Tottenham Hotspur bingung dengan keputusan awak pelatih Inggris malah memberikan penendang kepada para anggota bujang tatkala laga finis Euro 2020 melawan Italia.

Berbicara pada talkSPORT, Mou mengatakan tokoh baru terlalu dikasih tanggung ketika pundaknya. Ia menjelaskan ketika momen sepakan sanksi pemain nun harusnya ada bahkan tidak ada memakai lari dari tanggung jawab.

Jose Mourinho yakin Gareth Southgate tidak akan menyebut pemainnya tidak siap mengambil terjangan penalti. Tapi ia mengaku salah dalam peristiwa ini beserta dia mempersoalkan pada situasi tersebut pemeran berpengalaman seperti Raheem Sterling tenggat Luke Shaw tersedia sanding mana.

Pembimbing asal Portugal itu selalu semakin nanar karena pelaku laksana Jordan Henderson ******* Kyle Walker tambahan pula ditarik keluar.

Sehingga Jose Mourinho menilai jelas akan menjadi sulit bagi anggota kaya Marcus Rashford maka Jadon Sancho secara baru masuk menjemput depakan hukuman secara cuma satu sentuhan bola saja.

Internasional