Nagelsmann Sanjung Musiala Usai Pesta Gol di DFB Pokal

Euro Competition.com – Julian Nagelsmann sebut Jamal Musiala pemain yang bagus dalam penguasaan bola. Ia pun yakin kedepannya masih banyak lagi yang akan diperlihatkannya.

Setelah menang susah payah kontra FC Koln di pekan kedua Liga Jerman , Bayern Munchen secara mengejutkan menang 12-0 atas Bremer SV di ajang DFB Pokal pada hari Kamis (26/8) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Weserstadion, Julian Nagelsmann menurunkan Jamal Musiala sebagai starter. Kepercayaan yang diberikan eks juru taktik RB Leipzig tak disia-siakan oleh sang pemain oleh. Ia pun sukses mencetak 2 gol ke gawang Bremer SV.

Menariknya, Jamal Musiala hampir saja bisa mencetak tiga gol di pertandingan tersebut untuk raksasa Liga Jerman andai tembakannya di babak pertama tak dihalau oleh Jan-Luca Warm.

BACA JUGA:

Usai jalannya pertandingan, Julian Nagelsmann senang dengan apa yang diperlihatkan lulusan akademi Bayern Munchen di ajang DFB Pokal oleh.

Berbicara di situs resmi klub, sang pelatih mengatakan Jamail Musiala bagus dalam penguasaan bolanya. Akan tetapi, ia menilai untuk kedepannya bisa lebih dari pertandingan ini penampilannya.

Menurut Julian Nagelsmann, ada banyak potensi dari pemain sang. Bahkan ia menyebutkan ketika caranya menangani bola seperti ada magnet di sepatunya. Baginya, ia adalah pemain sepak bola yang punya kualitas hebat dan tak perlu diragukan meski masih muda.

Setelah mengomentari penampilan Jamal Musiala, sang pelatih juga menilai Leroy Sane juga bermain bagus dengan menyelesaikan 30 kali dari 38 percobaan umpannya. Menurutnya, tak benar jika sang pemain bermain buruk. Pasalnya, ia telah membuktikannya di laga DFB Pokal dengan memberikan segalanya dan ia tegaskan senang.

Sementara kemenangan tim asuhan Julian Nagelsmann 12-0 atas Bremer menjadi kemenangan kedua terbesar di semua kompetisi sejak promosi ke Bundesliga 1965 setelah sebelumnya mengalahkan DJK Waldberg 16-1 di ajang DFB Pokal. Selanjutnya Bayern Munchen akan melawan Hertha Berlin dalam lanjutan Liga Jerman, Sabtu (28/8) malam WIB.

Internasional