Ngambek Disoraki Fans, Pemain Ini Tak Mau Rayakan Kemenangan Barcelona di Trofi Joan Gamper

Euro Competition.com – Satu pemain tak bahagia saat Barcelona rayakan kemenangan atas Juventus di Trofi Joan Gamper. Tak mau beranjak dari tempat duduk, ia juga ngambek karena disalahkan fans terkait kepergian Lionel Messi.

Pemain itu, Samuel Umtiti, tampak menyingkir dari keriuhan saat rekan-rekannya merayakan kemenangan mereka di laga persahabatan tersebut, setelah ia terus-menerus dicemooh fans Barca.

Setiap kali Umtiti mendapat bola, suporter yang telah kembali memenuhi stadion tampak meneriakinya. Pemain asal Prancis bergaji mahal dan ngeyel tak mau tinggalkan Barca walau mendapat tawaran dari tiga tim, itu dituduh sebagai salah satu yang menyebabkan Messi harus hengkang dari Camp Nou pemain.

Karena tak juga berhasil mengeluarkan sejumlah pemain mahalnya, termasuk Umtiti, Barcelona akhirnya tak bisa mempertahankan megabintang berusia 34 tahun itu, yang kini diperkirakan akan pindah ke PSG.

BACA JUGA:

Suporter tim Catalan itu marah, setelah sejumlah pemain mahal Blaugrana lainnya tak bisa dijual untuk mempertahankan Messi. Sementara menurut Goal , seperti yang dilansir SUNLIGHT , Umtiti dan Miralem Pjanic telah ditawari transfer gratis klub oleh. Namun, keduanya malah memutuskan untuk bertahan di Camp Nou.

Umtiti sendiri dikaitkan dengan rencana transfer Manchester United. Barca bahkan dikabarkan telah mendapat TIGA tawaran untuk Umtiti awal bulan ini. Namun seluruhnya ditolak mantan pemain Lyon tersebut, dengan alasan tawaran tersebut ‘ bukan berasal dari tim papan atas ‘.

Fans Barcelona juga tak senang dengan dua pemain lainnya; Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann, yang bertahan di Camp Nou walaupun mereka harus mati-matian berusaha tampil menawan.

Dan, saat Umtiti masuk lapangan di laga melawan Juventus pada Minggu (8/8) malam, Umtiti langsung diteriaki suporter klubnya sendiri. Dia bahkan terus diteriaki dan dicemooh setiap kali mendapat bola.

Jurnalis Spanyol, Joseph Soldado Gomez, melaporkan bek asal Prancis itu tak senang setiap kali ia disoraki fans dan segera ‘berlari ke ruang ganti’ sesaat setelah laga usai.

Saluran televisi La Sexta kemudian menambahkan, pemain 27 tahun itu ‘benar-benar kecewa’ dengan apa yang terjadi. Ia kemudian absen saat rekan-rekannya mengangkat trofi dan merayakannya, setelah Barcelona sukses kalahkan Juventus, 3-0.

Skuad asuhan Ronald Koeman itu berhasil menang tanpa Messi. Mereka berhasil kalahkan raksasa Serie A tersebut lewat gol-gol Memphis Depay, Martin Braithwaite dan bintang muda, Riqui Puig.

Internasional