Nol Gol Hampa Assist di Euro 2020, Nama Bruno Fernandes Jadi Trending dalam Twitter

Euro Competition. com – Ada ekspektasi besar pada Bruno Fernandes pada Euro 2020 ini setelah penampilannya yang luar biasa selama dekat Manchester United sejak kedatangannya di Januari 2020 lalu.

Di sepanjang musim 2020/2021 itu, Bruno Fernandes tampil sebagai gelandang paling produkif yang lima liga top Eropa dengan 28 gol dan 17 assist tatkala semua kompetisi dalam 58 penampilan untuk Manchester United.

Dengan kreativitas & produktivitas dengan istimewa semacam itu, playmaker berusia 26 tahun diharapkan meledak ketika Euro 2020 serta memimpin Portugal buat mempertahankan gelar Euro nan mereka menangkan dalam edisi 2016 lulus.

Gelandang Manchester United juga diharapkan akan menjadi pelayan nun spektakuler bagi lini depan  Selecao das Quinas  secara bermaterikan Cristiano Ronaldo, Andre Silva, Diogo Jota, memakai Bernardo Silva.

Baca Juga:

Sayang sanding Euro 2020 tersebut performa Bruno Fernandes antiklimaks. Dia bahkan menjelma bulan-bulanan usai prestasi malas beserta mengecewakan saat Portugal dipermalukan Jerman pada kekalahan 2-4 hadapan Allianz Arena level fase grup F itu.

Karena penampilan yg buruk tersebut, mantan bintang Sporting CP kemudian dicadangkan zaman skuad asuhan Fernando Santos berhasil mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Prancis, ******* selalu kembali hanya jadi pemain pengganti di keruntuhan 1-0 dari Belgia ke babak 16 gembung.

Secara empat pengejawantahan maka tanpa satu pun lulus bersama assist, Bruno Fernandes biar sebagai bahan warganet karib media sosial, makin dia selaku trending mesra twitter, disebut jadi ‘mas-mas biasa minus penalti’ dan juga ‘gagal bersinar sebelah Euro 2020’.

Portugal tersingkir daripada Euro 2020 secara seharga mulia kemenangan lantaran 4 pertandingan tersebut (imbang sekali, kalah dua kali), menyesatkan sedikit di dalam utama turnamen hampir Kejuaraan Eropa merepresentasikan semenjak gaya pertama merencanakan di dalam tarikh 1984, ketika meronce serupa memenangkan kepala dibanding empat (imbang besar, keok satu).

Internasional