Paul Pogba Ungkap Satu Harapannya Untuk Kylian Mbappe di Euro

Euro Competition. com – Penyerang bintang Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis, Kylian Mbappe diharapkan oleh rekan setimnya, Paul Pogba agar bisa segera mencetak gol untuk Les Blues dalam Euro.

Prancis memang berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Eropa dengan menjadi juara grup, meskipun pada dua laga terakhir mereka hanya mampu bermain imbang. Setelah ditahan Hungaria, Pelajaran Blues kembali gagal meraih poin penuh di langgar pamungkas perserikatan F karena cuma berlaku ragu-ragu 2-2 melawan Portugal.

Meskipun begitu, hasil tersebut ternyata sudah cukup buat membuat awak asuhan Didier Deschamps maju secara status sebagai ahli persekutuan. Keberhasilan dari Prancis tentunya juga membuka peluang itu guna mampu mengambil gelar jago Euro, tetapi ambisi tinggi itu tidak akan mudah dilakukan, terutama jika kartika tersebut, Kylian Mbappe tidak lekas menemukan performanya.

Mbappe yang tampil tajam bersama PSG pada level klub, sejauh ini dasar belum sanggup memperlihatkan penampilan terbaiknya. Situasi itu selalu tak dekat bantah sebab teman daripada penyerang muda tersebut, yakni gelandang Paul Pogba dengan justru dinilai telah hadir pas baik selama itu bersama-sama Tuntunan Blues.

Baca Juga:

Pogba sendiri sangat menyadari betapa pentingya peran Mbappe bagi Prancis, sebab itulah membawa Manchester United ini betul berharap supaya rekannya ini dapat cepat mengecap lulus. Sesudah keberhasian lantaran Karim Benzema nan memborong besar nilai melayani Portugal, kini seharga Mbappe diantara tiga bomber utama Tutorial Blues nun masih belum mencatatkan namanya yang daftar pencetak beres dalam Euro.

Selain Benzema, Antoine Griezmann serupa habis memecahkan telurnya tatkala Euro, dimana dia me poin tunggal Prancis saat merepresentasikan ditahan Hungaria. Kondisi mereka sungguh wajar memproduksi Pogba benar meminta biar Mbappe acap mengikuti jejak dibanding rekan-rekannya ketika lini depan tercatat.

Walaupun sejenis, Pogba tunggal bukan terlalu cemas dengan ketajaman dari Mbappe, karena mantan punggawa Juventus itu merasa punggawa-punggawa lini depan timnasnya memiliki kemampuan menentukan hasil pertandingan. Pada laga 16 besar nanti, Les Blues dijadwalkan untuk menghadapi tantangan daripada Swiss dan pastinya pada langgar tersebut, bintang PSG akan benar-benar diharapkan membuka keran golnya di Euro.

Internasional