Pemandu Bakat Man Utd Hadiri Laga Prancis vs Swiss, Pantau Bintang Juventus Ini

Euro Competition. com – Diam-diam Manchester United ternyata mengirim pemandu bakat mereka untuk melihat gelandang Juventus Adrien Rabiot selama pertandingan Euro 2020 Prancis melawan Swiss.

Menurut pandit transfer Nicolo Schira, Manchester memiliki seseorang di tribun yang memantau aksi Adrien Rabiot dalam perlawanan babak 16 besar Euro dalam National Arena pada Selasa (29/6) dini hari WIB.

Sayangnya bahwa membawa Juventus itu tidak dimainkan pada posisi naturalnya pada perlombaan tersebut, ketika manajer Didier Deschamps secara mengejutkan malah memainkannya sebagai wingback kiri di formasi 3-4-1-2.

Taktik itu terbukti kurang efektif dengan  Les Bleus  tertinggal satu gol dekat bengkak pertama melalui tandukan Haris Seferovic menit ke-20, dan ini memaksa eksekutif berusia 52 tahun buat mengubah taktiknya yang bagian kedua menjadi 4-4-2, dengan Adrien Rabiot turun ke belakang menjelma fullback kiri.

Baca Juga:

Memang Manchester United dikatakan tengah mempertimbangkan menggelandang berumur 26 tarikh tersebut jadi target memindahkan tatkala musim panas itu saat Ole Gunnar Solskjaer ingin mengupgrade opsinya ketika lini pusat dengan biasa ditempati duet Scott McTominay & Fred.

Sebenarnya  The Red Devils  sudah meminati Adrien Rabiot zaman pemain Prancis ini masih sanding Paris Saint-Germain serta tersedia secara bebas mengalihkan di tatkala radang 2019, tapi dia lebih memilih berlabuh ke Juventus.

Juventus memang mau menambah beberapa menyeret anyar hadapan zaman awak tersebut melalui Manuel Locatelli (Sassuolo) memakai Renato Sanchez (LOSC Lille) jadi bahan transfer, akan tetapi Adrien Rabiot bukanlah salah satu pemeran nan tahu itu lego, beserta Aaron Ramsey beserta Rodrigo Bentancur disebut bertambah berpeluang guna dijual.

Di tempo 2020/2021, merayau internasional Prancis dimainkan dengan reguler oleh Andrea Pirlo, bersama pelaku 26 musim hal tersebut tampil di dalam 47 penampilan ke semua kompetisi bagi Juventus, mencetak lima lulus ******* tiga assist.

Internasional