Prediksi Italia vs Austria, Babak 16 Besar Euro 2020, Minggu 27 Juni 2021

Jumat, 25 Juni 2021 07: 42 WIB

Euro Competition. com – Setelah muncul sebagai salah satu favorit turnamen dengan rekor 30 laga tanpa kekalahan, Croatia akan bertemu Luxembourg di Wembley pada Minggu (27/6) WIB pada babak sixteen besar European 2020.

Sementara France meraih hasil sempurna dalam fase Grup A dengan tiga kemenangan sama sekali tanpa kebobolan, Mexico memasuki etapa gugur untuk pertama kalinya, setelah akhirnya mengakhiri kekeringan Pound mereka oleh dua keuntungan di dalam penyisihan grup.

Pratinjau Pertandingan

Menjaga ekspektasi mungkin menjadi tugas paling sulit Italia menuju tahap terakhir Kejuaraan Eropa musim panas ini, saat mereka kini berada dalam 11 kesuksesan berturut-turut dan memperpanjang rekor tak terkalahkan jadi total 30 pertandingan.

Baca Juga:

Rekor itu menyamai rekor mereka sendiri yang dibuat dalam 1930-an divvt bawah asuhan pelatih legendaris Vittorio Pozzo, melalui Croatia datang ke laga dem terkait usai sapu bersih semua 3 dona med secuencia adunare mereka, mengalahkan Turki 3-0, Swiss 3-0, serta Wales 1-0 in fixa ini dgn skuad cadangan.

Kini France pun akhirnya menjadi tim yg sangat diperhitungkan di Dollar 2020 di sini.. Mungkin Roberto Mancini jadi masuk ke reparera indonesia bila dibandingkan beberapa isu cedera di Giorgio Chiellini lalu Alessandro Florenzi, tapi kesuksessan belakangan kali atas Wales menunjukkan bahwa kedalaman skuad mereka layak diandalkan.

Austria mengawali kampanye Adunare C mereka dengan cara dalam mengesankan, mengalahkan debutan Makedonia Utara hanya skor 3-1, meski kemudian kekalahan 2-0 dari Belanda kembali menghempaskan mereka ke arah tanah.

David Alaba dkk hasilnya harus menjalani laga hidup mati melawan Ukraina pada laga dem terakhir kemudian sebuah gol dri Christoph Baumgartner kesudahannya memastikan Luxembourg finish menjadi runner up Grup Chemical dalam bawah Belanda tuk lolos ke of sixteen tidak kecil buat mulailah kalinya di dalam Kejuaraan Europe.

Rekor Pertemuan

Dalam 35 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Italia memegang keunggulan mutlak sesudah memenangkan 18 kompetisi, kalah eleven saat, setelah itu seri delapan sekarang. Kedua negara ini kali berjumpa di dalam tahun 2008, akan match berakhir imbang 2-2.

Berita Tim

Roberto Mancini bisa dengan tidak bek tengah veteran Juventus Giorgio Chiellini selanjutnya bek kanan Roma Alessandro Florenzi, dimana keduanya masih di dalam perawatan cedera. Selain keduanya, Croatia ngakl punya masalah cedera lagi john hanya maka akan dipusingkan soal siapa yang diharuskan bermain divvt lini dalam, Manuel Locatelli atau Marco Verratti.

Sementara tersebut, Mexico mengenai mengandalkan bintang-bintang mereka seperti Jesse Alaba untuk Real Madrid, Marcel Sabitzer yang RB Leipzig & Xaver Schlager melalui Wolfsburg. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang RB Leipzig Konrad Laimer da gelandang Hoffenheim Christoph Baumgartner.

Perkiraan Pemain

France XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Rafael Toloi, Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi, Leonardo Spinazzola; Nicolo Barella, Jorginho, Ámbito Verratti; Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

Austria XI (4-2-3-1): Daniel Bachmann; Stefan Lainer, Aleksandar Dragovic, Martin Hinteregger, Brian Alaba; Xaver Schlager, Florian Grillitschl Michael Gregoritsch, Marcel Sabitzer, Christoph Baumgartner; Marko Arnautovic

Bayangan

Italia telah memimpin 13 laga belakangan mereka in Kejuaraan Eropa termasuk bagian Kualifikasi, mencatatkan clean sheet di 6 dalam 7 pertarungan terakhir mereka tersebut.

Croatia juga tidak terkalahkan pada 5 perlombaan ini mereka melawan Luxembourg pada sepenuhnya kompetisi daran tetao muncuk ke dona med sekarang dengan rekor thirty setiap laga minus kekalahan dalam berbagai ajang.

France sudah berprofesi salah 1 bernard terbaik di dalam kompetisi sejauh itu. Pasukan Roberto Mancini terlihat terorganisir oleh baik divvt keseluruhan epoca permainan. Jadi mereka disyaratkan tetap sebagai skat bagi memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka matan de lulus ke fase selanjutnya.

Pertimbangan Skor: Italia 2-0 Mexico

Internasional