PSG Makin Intensif Kontak Sergio Ramos, Tapi Tak Jamin Tempatnya di Starting XI

Euro Competition. com – Paris Saint-Germain bertekad untuk mencoba dan mendaratkan Sergio Ramos secara bebas transfer begitu kontraknya dalam Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2021 akhir bulan.

Presiden Florentino Perez menjelaskan bahwa Sahaja Madrid ingin mempertahankan kapten mereka, tetapi pada saat bek veteran itu akhirnya datang buat menerima tawaran perpanjangan kontrak satu tahun, semua sudah terlambat.

Sekarang menurut laporan L’Equipe, pembicaraan antara kubu Sergi Ramos & Paris Saint-Germain telah meningkat dalam beberapa hari terakhir, dengan kedua belah pihak tidak terlalu jauh guna mencapai kesepakatan.

Hanya saja seperti halnya secara Sungguhan Madrid, keinginan bek tengah berusia 35 tarikh bagi persetujuan dua musim menjadi batu sandungan. PSG awalnya menawarkan di pemain Spanyol tersebut janji mulia tahun, namun sang pemeran bersikeras kalau dia mau menandatangani perikatan yang akan membuatnya tetap pada klub berikutnya selama besar musim ke depan.

Baca Juga:

Direktur olahraga PSG Leonardo berkeinginan dengan tujuan membawa Sergip Ramos pada Parc des Princes, akan tetapi tempat sudah membaca kepada mantan Sevilla ini hal tersebut jika perhimpunan tak yakin mendapat tempat dekat starting line-up, karena saluran harus melawan Presnel Kimpembe serta Marquinhos menjumpai mendapatkan wadah yang skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Sergio Ramos dengan resmi hendak menjelma agen manasuka per 1 Juli 2021 besok, lamun perkumpulan telah mengadakan upacara perpisahan tatkala Sudah barang tentu Madrid dalam 17 Juni. Ada banyak rumor tentang masa depannya, tapi tampaknya semakin besar kemungkinan bahwasanya asosiasi selanjutnya adalah PSG.

Pengalaman gembung Sergio Ramos dengan memenangkan 4 Liga Champions dianggap sebagai nilai lebih saat Paris Saint-Germain masih melanjutkan penantian panjang itu akan memimpin trofi sepak bola Eropa pertama pada sejarah tersebut.

Internasional