PSG Persilahkan Kylian Mbappe Pergi

Euro Competition.com – PSG kini persilahkan Kylian Mbappe pergi di musim panas 2022, setelah mereka tahu betul siapa yang akan gantikan bintang muda asal Prancis tersebut.

Les Parisiens semula tak ingin menjual Mbappe di bursa transfer musim panas yang sedang berjalan saat ini, tapi sejak mereka tahu bahwa Mbappe berpikir untuk hengkang ke klub lain, raksasa Ligue 1 itupun bersiap untuk melepas penyerang 25 tahun itu secara bebas transfer musim panas tahun depan.

Diungkapkan media Spanyol, Diario AS , seperti yang dilansir IB Times , setelah berhasil datangkan sejumlah bintang secara bebas transfer di musim panas kali ini, PSG berniat untuk lakukan transfer sama di tahun 2022. Sementara Mbappe pergi di akhir musim 2021/22, tim asuhan Mauricio Pochettino itu bertekad datangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus – juga secara bebas transfer.

Sebelum PSG datangkan Lionel Messi pada pekan ini, mereka sudah datangkan tiga pemain berbakat lainnya tanpa membayar sepeser pun kepada klub lama ketiga bintang tersebut. Mereka adalah Georginio Wijnaldum dari Liverpool, pahlawan Italia di Euro 2020 Gianluigi Donnarumma dari AC Milan dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

BACA JUGA:

Pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi, kerap berbicara di depan umum mengenai keinginannya datangkan tiga bintang sepak bola dunia; Lionel Messi, Neymar dan Ronaldo di klubnya suatu hari nanti. Dengan keberhasilannya menggaet Messi pada musim panas ini, Al-Khelaifi tampaknya tinggal selangkah lagi mewujudkan impiannya tersebut.

[embedded content]

Ketiga pemain tersebut pernah bersama-sama naik ke podium di Ballon d’Or tahun 2015. Saat itu Messi menang di tahun tersebut dengan perolehan suara 41,3 persen, disusul Ronaldo di tempat kedua dengan perolehan suara 27,7 persen dan Neymar di posisi ketiga dengan perolehan 7,8 persen suara.

Saat ini agen CR7, Jorge Mendes, diyakini telah mengetahui situasi ini dan PSG bisa membujuk bintang Juventus itu dengan tawaran kontrak dua tahun. Jadi, jika bintang asal Portugal itu gabung Parc des Princes di usia ke-37 tahun, maka ia akan pergi tepat sebelum rayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Ronaldo memiliki opsi untuk akhiri karir sepak bolanya bersama Les Parisiens, atau terbang ke MLS maupun Qatar sebelum ia benar-benar pensiun.

Internasional