Reaksi Harry Kane Saat Ditarik Keluar Dalam Laga Imbang Tanpa Gol Inggris vs Skotlandia

Euro Competition. com – Kapten Inggris Harry Kane ditarik keluar di menit ke-74 untuk digantikan Marcus Rashford saat Gareth Southgate masih mencari gol pertama dalam pertandingan sulit melawan Skotlandia, dan kini penyerang Spurs itu angkat bicara perihal pergantiannya.

Harry Kane menegaskan bahwa dia akan menerima keputusan manajernya Gareth Southgate buat menggantikannya pada hasil imbang tanpa lulus Inggris melayani Skotlandia di laga matchday kedua fase grup D dalam Euro 2020.

Usai hanya menang tipis 1-0 atas Kroasia pada langgar perdana,   The Three Lions  tampil lebih mengecewakan menampung tetangga mereka & bahkan gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran dekat 45 menit perdana, zaman itu tampak kesulitan guna membangun serangan serta menciptakan peluang.

Harry Kane menjadi salah satu penampil terburuk Inggris, dengan tempat makin cuma memiliki mulia sentuhan di dalam kotak penalti dari 10 sentuhannya yang babak prima, memakai seharga menyelesaikan dua daripada lima percobaan umpan yang dilakukannya.

Baca Juga:

Setelah Phil Foden ditarik muncul bagi Jack Grealish, penyerbu Tottenham Hotspur kemudian juga dikorbankan oleh Gareth Southgate dengan tujuan memasukkan Marcus Rashford masa Inggris terus berusaha membongkar-bongkar nilai pemecah kebuntuan tersebut.

Ketika ditanya tentang pergantiannya tatkala bengkak ke-2, Harry Kane mengatakan kepada ITV, “Lihat, tersebut bagian lantaran sepak bola. Manajer hendak membuat kesimpulan dengan terbaik menjumpai tim. Jika perhimpunan merasa ini adalah pertimbangan nan langsung, terkadang Anda harus menerimanya. ”

Permainan nun buruk dibanding skuad asuhan Gareth Southgate ini biar memproduksi Inggris tetap dicemooh sebab pendukungnya ketika luar lapangan, beserta saat ini merepresentasikan kudu mengalahkan Republik Ceko pada perlawanan terakhir merencanakan Rabu (23/6) WIB akan finish sanding puncak Grup D.

Internasional