Romelu Lukaku Persembahkan Gol Untuk Christian Eriksen Usai Jebol Gawang Rusia

Euro Competition. com – Romelu Lukaku memberikan penghormatan kepada rekan setimnya di Inter Milan Christian Eriksen usai bomber Belgia itu mencetak gol untuk Belgia dalam pertemuan Euro 2020 mereka kontra Rusia.

Christian Eriksen sempat ditakutkan akan kehilangan nyawanya ketika tanpa kontak apapun, dia tiba-tiba ambruk dalam atas lapangan dan tak sadarkan diri selama pertandingan pembuka grup B antara Denmark vs Finlandia pada Sabtu (12/6) malam WIB.

Laga bahkan harus ditunda semasa 90 menit masa tim medis menganjurkan perawatan pada arah medan bagi playmaker berusia 29 tahun tersebut sebelum tempat dikirim ke rumah sakit & kabar baiknya bahwa kini perhimpunan dikabarkan sudah siuman serta pada kondisi stabil.

Romelu Lukaku, yang merupakan teman Christian Eriksen dekat Inter Milan, juga tergabung yang perserikatan B memakai saluran membela Belgia di perundingan anti Rusia di Minggu (13/6) dini hari WIB tatkala Stadion Krestovsky, Rusia.

Baca Juga:

Tak butuh waktu lama untuk bomber berumur 28 tarikh ini buat menjebol gawang Rusia saat laga baru berjalan 10 menit, zaman perkumpulan dengan mudah menceploskan bola pada tiang Anton Shunin sudah menerima sepak bola di dalam kotak penalti.

Nah setelah berhasil membuka skor distribusi Belgia, Romelu Lukaku langsung berlari di arah kamera sembari mengundang rekan-rekannya beserta ketika hadapan tustel, badan tepat mengirim pesan pada Christian Eriksen ******* mengatakan, “Chris, Chris, I Love You. ”

Penyerang hal tersebut kemudian menjauh dari pemotret guna dikerumuni rekan-rekannya sanding timnas Belgia bagi merayakan keunggulan awal pada Rusia pra Thomas Meunier lalu menggandakan nilai hanya 24 menit mengikuti maka mengubah biji menjadi 2-0.

Memang Romelu Lukaku bersama Christian Eriksen musim ini saling bahu-membahu dengan tujuan membantu klub itu Inter Milan memenangi gelar Serie A pertama tersebut dalam tatkala 2020/2021 sesudah 11 musim dan juga sekaligus mengakhiri dominasi Juventus sewaktu sembilan tahun hadapan liga.

Internasional