Sao Paulo & Dani Alves Putuskan Bercerai Usai Perselisihan Mengenai Paket Gaji

Euro Competition.com – Dani Alves kini harus mulai mencari klub baru jelang Piala Dunia 2022 mendatang setelah dirinya memutuskan untuk tidak lagi bermain untuk Sao Paolo karena perselisihan mereka.

Sao Paulo telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah melepaskan Dani Alves setelah bek veteran tersebut menolak bermain untuk klub di tengah perselisihan di antara mereka mengenai paket gajinya.

Pemain aktif dengan kemenangan gelar terbanyak di dunia tersebut bergabung dengan klub Brasil pada 2019 lalu dengan bebas transfer dari Paris Saint-Germain, dan di usianya yang 38 tahun sudah, dia masih sanggup mencatatkan 75 penampilan untuk klub di semua kompetisi selama dua musim, mencetak tujuh gol dan 11 assist.

Sayangnya bahwa perselisihan soal paket gaji kini membuat Dani Alves memutuskan untuk berhenti bermain bagi Sao Paolo, yang telah mengkonfirmasi berita itu dalam konferensi pers pada hari Jumat, september tiga hari menjelang pertandingan pertama mereka kembali dari jeda internasional.

BACA JUGA:

Menurut pihak bek gaek berusia 38 tahun itu, pihak klub memiliki hutang sekitar Rp 27 Milyar kepadanya terkait dengan hak citra sejak kedatangannya dua tahun lalu dari Paris Saint-Germain secara bebas transfer.

Direktur sepak bola Carlos Belmonte mengungkapkan bahwa Dani Alves kini menolak untuk kembali berlatih setelah bertugas dengan timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022, dalam sebuah langkah yang akhirnya memaksa pihak klub untuk mengakhiri hubungan mereka.

“Kami diberitahu oleh agennya bahwa Daniel Alves tidak akan kembali ke Sao Paulo sampai ada penyesuaian utang finansial yang dimiliki Sao Paulo dengan sang pemain,” kata Carlos Belmonte. “Sao Paulo mengakui hutang itu dan minggu lalu kami membuat proposal untuk mencoba dan memperbaikinya. Proposal itu tidak diterima agen pemain oleh.”

“Kami telah mengambil keputusan dan mengatakan ini kepada pelatih Hernan Crespo bahwa Dani Alves tidak akan lagi bisa bermain untuk Sao Paulo lagi. Kami semua bekerja untuk institusi ini. Tidak ada yang lebih besar dari Sao Paulo SOCCER TEAM.”

Internasional