Sergio Busquets Ragukan Masa Depannya di Timnas Spanyol Usai Tersingkir dalam Euro 2020

Euro Competition. com – Sergio Busquets tak yakin dengan kelanjutan karir internasionalnya pada Tim nasional Spanyol setelah mereka disingkirkan Italia dekat semi-final Euro 2020.

Gelandang Barcelona itu menolak untuk berkomentar mengenai masa depannya yang La Roja menyusul kekalahan yang itu alami dalam adu penalti dini hari tadi.

Skuad asuhan Luis Enrique tersebut natural keruntuhan dengan menyakitkan, sesudah kalah pada tabrak hukuman melawan Italia meskipun permainan tersebut sangat mendominasi jalannya laga nan digelar tatkala Stadion Wembley.

Untuk saat ini, Sergio Busquets dan kawan-kawan ketika Timnas Spanyol memang butuh waktu buat mengubur duka merepresentasikan terkait ketewasan tersebut. Namun, perhatian akan segera beralih ke periode depan, & tentu saja sebuah zaman aliran nun lebih cerah mengingat bagaimana perjuangan yang telah dilakukan La Roja sanding Euro 2020 ini.

Baca Juga:

Pertanyaannya, apakah sejumlah pemain senior Spanyol masih hendak menjadi bagian dari kala ajaran ini. Itulah pertanyaan kunci terpaut kasus Busquets khususnya, hadapan mana pembicaraan melanggar hal tersebut bahkan bisa terjadi satu hari sebelum Piala Dunia tahun pendahuluan digelar level Qatar.

Membawa berusia 32 tarikh hal itu menjelma pemeran pokok Tim nasional Spanyol selama bertambah daripada 12 musim terakhir. Ia ikut memenangkan trofi Beker Negeri serta Euro 2012, tapi pada poin itu, dia merasa tidak tetap apakah perjalanannya membela La Roja mau berakhir selesai kegagalan lantaran Italia.

“Saya tidak tahu. Ini bukan masa secara tepat guna memikirkan diri saya sendiri. Itu jadi momen bagi bersedih sekaligus bangga secara tim tersebut, ” tandas Sergio Busquets saat ditanya apakah tempat bakal lanjutkan karirnya ke sepak bola internasional kepada Mundo Deportivo .

“Masa permulaan awak nasional berikut tetap mampu menjanjikan, memakai itu tak tergantung di apakah hamba pasti di sini atau bukan, ” tegas Busquets, seperti dilansir Football-Espana .

Mengenai kejatuhan Timnas Spanyol dibanding Italia tunggal, Busquets mengakui timnya sudah bermain makin bagus dibandingkan Italia. Sayangnya, merencanakan dasar harus menerima kenyataan bahwa meronce keok di drama berkelahi denda yg sudah melalui skor 4-2 , pasca- sebelumnya kedua tim bukukan hasil imbang 1-1.

“Hari ini kami bermain lebih bagus dibandingkan Italia. Kami sudah berhasil menguasai bolanya, tapi mereka memang tim yang sangat bagus, meskipun secara umum kami sudah bermain superior. Adu penalti tersebut betul disayangkan, ” tambah Sergio Busquets.

Internasional