Spalletti Ungkap Alasannya Ingin Koulibaly Bertahan di Napoli

Euro Competition. com – Pelatih baru Napoli, Luciano Spalleti mengungkapkan bahwa dirinya sangat berharap agar bek senior klubnya, Kalidou Koulibaly akan tetap bertahan karena bagusnya kualitas sang pemain.

Masa depan dari Kalidou Koulibaly beberapa musim terakhir memang selalu menjadi pertanyaan setiap dibukanya jendela transfer. Pemain berusia 29-tahun itu tetap dikaitkan dengan kemungkinan untuk pindah dan memperkuat klub lain, tidak terkecuali pada tatkala panas ini dimana dia kembali disebut masuk dalam daftar jual asosiasi.

Status daripada Koulibaly yang berpotensi hengkang tersebut juga dikonfirmasi oleh pelatih pertama lantaran I Partenopei, Luciano Spalletti. Berbicara kepada media pada konferensi pers dengan dikutip Football Italia, mantan taktisi AS Roma & Inter Milan tersebut dasar tak menampik kalau Koulibaly menyelundup di jadwal pemeran nan bisa dijual sebab klubnya di zaman aliran.

Namun, meskipun sadar jika Koulibaly berpotensi kabur dibanding I Partenopei tempo radang itu, tetapi sejatinya Spalletti pasti ingin supaya pelaku seniornya ini langgeng menetap. Menurut si pembimbing, bek tim nasional Senegal itu memiliki status betul baik serta bukan pernah tempat temui sebab pemain-pemain nun sudah perhimpunan tangani selama tersebut.

BACA JUGA:

Spalletti menyebut Koulibaly menodai hanya mempunyai nilai secara hebat sebagai anggota sepak bola namun selalu jadi seorang manusia. Sang penyuluh bahkan menyuarakan dirinya belum tahu bekerja sama secara sosok melalui karakter sebagus tokoh berumur 29-tahun ini semasa berikut.

Si guru sendiri menyadari bahwasanya kira-kira pemain seperti Koulibaly mungkin hendak dilepas buat membantu kondisi finansial perhimpunan, akan tetapi Spalletti tentu mengingatkan klubnya hingga jika mau berprestasi mereka lestari harus menyimpan awak yg kuat. Memiliki target guna mampu balik ke Liga Champions, tentunya tidak akan mudah bagi Napoli bagi bersaing bila skuad itu menurut kekuatannya dibandingkan waktu sebelumnya.

Patuh Spalletti saat ini dalam Serie A ada tujuh kru beserta bobot porakporanda serupa, jadi perburuan dengan tujuan meraih posisi empat besar mau menjelma benar berat. Karenanya, kalau sungguh kudu kehilangan pemeran laksana Koulibaly, maka manajemen I Partenopei perlu menyiapkan pengganti berambai-ambai sepadan.

Internasional