Stop Man United! Jangan Twit Lagi Ucapan Selamat Berjuang, Sudah Makan Tiga Korban Nih

Euro Competition. com – Kekalahan Perancis tadi malam melalui adu penalti di tangan Swiss menjadi saksi terakhir kutukan twit dari akun Manchester United. Telah tiga twit selamat berjuang dicuitkan kepada para pemain Setan Merah dan ketiganya berujung dengan kekalahan! Bentar lagi ada twit aman berpupuh untuk para-para pemainnya asal Inggris & Swedia.

Sebelum Perancis memulai laga 16 besar Euro 2020 melawan Swiss, account @ManUtd mengucapkan terlepas bertarung pada pemeran Les Bleus mereka, Paul Pogba. Hasilnya kita sudah tahu sebetulnya suangi. Perancis ditahan imbang 3-3 selama 120 menit serta kemudian kalah tabrak hukuman usai kegagalan Kylian Mbappe menyelesaikan tugasnya.

Tapi itu bukan satu-satunya twit Manchester United. Pra ini itu juga telah menyampaikan dukungannya bagi Bruno Fernandes memakai Diogo Dalot dalam langgar Euro 2020 tersebut melayani Belgia. Hasilnya saya selalu habis terang, keok 1-0 meniti gol tunggal Thorgan Hazard.

Dan sekitar dua hari silam twit yang sama yang mengharapkan kemenangan untuk Daniel James beserta Dylan Levitt berujung keruntuhan Wales secara skor menyakitkan 0-4 oleh Denmark, serupa pada babak 16 gembung Euro 2020.

Baca Juga:

Kini, getah perca pendukung Swedia ******* Inggris ramai-ramai meminta Manchester United buat berhenti mencuitkan dukungan merepresentasikan, terutama karena the Three Lions akan menghadapi Jerman beberapa jam sedang di Selasa jampuk 29 Juni 2021 maka Swedia bertemu Ukraina dalam Rabu dinihari 30 Juni 2021.

Ada Marcus Rashford, Luke Shaw, Harry Maguire bersama kiper Dean Henderson di dalam skuad Inggris. Sementara tersebut bek Victor Lindelof hendak menjelma salah satu pelaku timnas Swedia. Apakah sumpah twit Lelembut Abang mau kembali terjadi?

Internasional