Termasuk Ronaldo, Ini Skuad Lengkap Juventus vs Barcelona di Trofi Joan Gamper

Euro Competition.com – Sayangnya bahwa impian melihat kembali pertarungan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi dalam pertemuan Juventus melawan Barcelona di Trofi Joan Gamper tidak akan terjadi karena superstar Argentina baru saja menyampaikan salam perpisahannya dengan klubnya.

Tapi ketika Lionel Messi dipastikan tidak akan terlibat, Cristiano Ronaldo masuk ke dalam tim Juventus yang telah mengumumkan skuad yang bertandang ke Barcelona untuk memperebutkan trofi Joan Gamper pada Senin (9/8) dini hari WIB.

Tentu saja absennya  La Pulga  akan cukup mengurangi prestisius pertandingan ini, dengan dia merupakan top skor turnamen ini dengan sembilan gol, plus menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah Trofi Joan Gamper yang telah mencetak gol dalam enam edisi berturut-turut (2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018).

Sementara itu, setelah dua keberhasilan melawan Cesena dan Monza di laga persahabatan pramusim sebelumnya, pasukan Massimiliano Allegri bersiap untuk ujian besar melawan Barcelona di Estadi Johan Cruyff dalam partisipasi kedua mereka dalam sejarah di turnamen ini.

BACA JUGA:

Sementara Paulo Dybala telah ditinggal di Turin untuk melanjutkan pemulihannya, berikut skuad lengkap Juventus untuk menghadapi tuan rumah Barcelona dalam laga yang akan digelar pukul 02.30 WIB ini.

Kiper : Wojciech Szczesny, Mattia Perin, Carlo Pinsoglio

Bek : Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Danilo Luiz, Juan Cuadrado, Alex Sandro, Luca Pellegrini, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Koni De Winter

Gelandang : Aaron Ramsey, Weston McKennie, Federico Bernardeschi, Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur

Penyerang : Filippo Ranocchia, Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Dejan Kulusevski, Alejandro Marques

Terakhir kali Juventus mengikuti Trofi Joan Gamper adalah pada 2005 saat skor berakhir imbang 2-2 dan raksasa Turin akhirnya berhasil mengalahkan Barcelona melalui adu penalti.

Internasional