Tolak Kontrak Baru di PSG, Kylian Mbappe Semakin Mungkin Gabung Real Madrid

Euro Competition.com – Paris Saint-Germain selalu menegaskan bahwa Kylian Mbappe tidak dijual di tengah minat kuat dari Real Madrid, tapi raksasa ibukota Prancis itu kini berada dalam posisi yang sulit untuk mempertahankan bintang mereka.

Paris Saint-Germain meningkat kemungkinan untuk menjual Kylian Mbappe ke Real Madrid musim panas ini, menurut laporan, lantaran pemenang Piala Dunia 2018 itu menolak untuk memperpanjang kontraknya di klub.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan target  galactico  baru bagi  Los Galacticos  saat mereka masih mencari pewaris sah bagi Cristiano Ronaldo yang gagal diemban Eden Hazard, sementara mereka juga perlu mempersiapkan pengganti Karim Benzema yang semakin menua.

Saat ini Kylian Mbappe tinggal menyisakan setahun lagi kontraknya di Parc des Princes yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan kini laporan dari RMC  menyebutkan bahwa dia kembali menolak kontrak baru dari Paris Saint-Germain.

BACA JUGA:

Menurut laporan, kontrak baru itu berdurasi lima tahun dengan opsi tahun keenam dan kenaikan gaji yang signifikan, tetapi masih membuatnya berada di urutan ketiga sebagai pemain dengan bayaran tertinggi klub di belakang Lionel Messi dan Neymar.

Tentu saja jika Kylian Mbappe gagal menyetujui kontrak baru, Paris Saint-Germain berisiko besar untuk kehilangan bintang mereka secara bebas transfer musim panas 2022 mendatang dan kini mereka bisa dipaksa serius mempertimbangkan untuk mengizinkan penyerang Prancis itu pergi dan mendapatkan bayaran transfer.

Real Madrid selalu menjadi destinasi favorit bagi pemain berusia 22 tahun itu tapi raksasa ibukota Spanyol masih belum mengajukan tawaran resmi. Kemungkinan mereka akan mengajukan tawaran mendesak sebelum jendela transfer ditutup atau menunggunya setahun lagi untuk mendapatkannya secara gratis.

Sementara itu, belakangan ini  Les Parisiens  telah banyak dikaitkan dengan minat pada penyerang Everton Richarlison saat mereka bersiap menjadikan pemenang Olimpiade 2020 itu sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Internasional