Update Transfer Fabrizio Romano Soal Jadon Sancho, Lionel Messi, Harry Kane & Lainnya

Euro Competition. com – Jurnalis Italia dan pakar transfer terpercaya Fabrizio Romano dalam kolomnya untuk  Sportskeeda  memberikan beberapa update terbaru soal gosip memindahkan di bursa mengalihkan musim panas ini seputar Jadon Sancho ke Manchester United, Manuel Locatelli pada Juventus & lainnya.

Berikut perkembangan kira-kira rumor transfer teranyar menurut yang diungkap Fabrizio Romano pada kolomnya untuk Sportskeeda :

Man Utd Naikkan Tawaran Untuk Jadon Sancho

Ini akan menjadi kesepakatan memindahkan terbesar buat saat ini, ketika Manchester United di 24 jam terakhir disebutkan menyatakan kesediaan mereka kepada Borussia Dortmund guna membayar sekitar Ro 1, 47 Trilyun termasuk bonus.

Baca Juga:

Borussia Dortmund sebenarnya menuntut harga Rp satu, 6 Trilyun jadi hanya ada gap dengan sempit di antara permintaan kedua belah pihak serta Manchester United optimis bisa segera menyelesaikan suara mengalihkan bagi winger Inggris itu dengan kontrak jangka panjang hingga tatkala radang 2026 mendatang. Jadon Sancho juga sudah jelas, dia ingin pindah di Old Trafford!

Man City Resmi Tawar Harry Kane

Manchester City telah resmi mengajukan tawaran pada Tottenham Hotspur dengan tujuan mendatangkan Harry Kane secara mahar mencapai Rp 2 Trilyun. Proposal tersebut berupa uang tunai dan jika Spurs bersedia, bagian juara Premier League selalu siap memasukkan Aymeric Laporte atau Gabriel Jesus di dalam kemufakatan pertukaran. Raheem Sterling sempat disebut serupa, tapi tempat tidak mau dijadikan sebagai alat pergeseran pemain.

Harry Kane telah mengatakan menjumpai sisi Tottenham Hotspur bahwa perhimpunan mau pergi akan tetapi kini masih fokus dalam Euro 2020. Hanya saja presiden klub Daniel Levy, nan dikenal melalui ketegasannya pada pasar uang transfer, tak sedia kehilangan penyerang nun memiliki persetujuan tenggat 2024.

Lionel Messi Hampir Perpanjang Kontrak

Perpanjangan janji Lionel Messi dikabarkan habis dekat, hanya saja belum selesai 100 persen. Beberapa detail paham perikatan La Pulga memang sedang perlu diklarifikasi oleh sebelah Barcelona karena asosiasi bekerja berisi batas gaji secara diberlakukan sebab La Liga.

Tapi Lionel Messi jadi menerima proposal permufakatan baru dari Presiden Laporta, oleh sebab itu diharapkan penyerbu Argentina ini hendak lekas menandatangani komitmen pertama had 2023. Pengumuman formal mau dilakukan sama perhimpunan pada waktu yg tepat sebab sang pemeran tengah pokok dekat Copa America.

PSG Bertekad Menangi Perburuan Achraf Hakimi

Itu adalah jam-jam porakporanda menentukan bagi potensi memindahkan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain. Inter Milan tahu menjual bek Maroko itu yang pura mengalihkan zaman awak itu lantaran saluran ialah aset utama menjumpai mengumpulkan dana segar demi menutup masalah keuangan perkumpulan.

Inter Milan sejak awal dikenal membandrol Achraf Hakimi senilai Rp 1, enam Trilyun. Saat ini Paris Saint-Germain sedang mengerjakan usulan paling baru berambai-ambai mampu menyentuh Rp satu, dua Trilyun tercatat tambahan, beserta tersebut berharap dapat mengalahkan Chelsea akan mendapatkan mantan bek Real Madrid hal tersebut.

Juventus Kebut Memindahkan Manuel Locatelli

Manuel Locatelli bersinar bersama Italia tatkala Euro 2020 memakai Juventus berusaha mengantisipasi minat daripada persatuan Premier League bersama mencari jalan sesegera mungkin mengakhiri transfer untuk gelandang berusia 23 tahun hal itu.

Negoisasi sah sudah dimulai antara paksa Juventus beserta Sassuolo perihal memindahkan Manuel Locatelli. Ada hasil positif lantaran pertemuan pertama tersebut ******* ke-2 konsorsium bakal dijadwalkan kembali bertemu minggu depan bakal menegoisasikan rincian bayaran mengalihkan, dgn sayap Sassuolo membandrol Manuel Locatelli senilai Rp 690 Milyar.

Internasional