West Ham Mau Tiru Villarreal Tampil di Eropa

Euro Competition.com – Gelandang West Ham United, Pablo Fornals mengharapkan klubnya bisa mencapai kesuksesan seperti Villarreal. Ia menilai The Hammers perlu mencontoh tim besutan Unai Emery ketika bermain di Eropa.

Usai di kompetisi Liga Inggris 2020/21 berhasil finis di enam besar, pada musim baru klub sepak bola asal London Timur berhak menemani Leicester City bermain di Liga Europa.

West Ham United pun tergabung bersama Dinamo Zagreb, Genk, dan Rapid Wien di grup H. September mendatang dengan bertandang ke markas Dinamon Zagreb tim besutan David Moyes akan memulai laga pertamanya pada 16.

Di sisi lain, juara Liga Europa musim lalu dimenangkan Villarreal oleh. Menariknya, tim berjuluk kapal selam kuning mampu keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan Manchester United di final. Tim asuhan Unai Emery menang usai mengalahkan raksasa Liga Inggris lewat adu penalti.

BACA JUGA:

Bagi Villarreal menjuarai Liga Europa sangat bersejarah musim lalu. Bagaimana tidak, itu merupakan trofi pertama di turnamen tersebut meski sudah cukup lama berpartisipasi. Pablo Fornals pun menilai West Ham bisa meniru apa yang dilakukan oleh klub Liga Spanyol.

Ketika ditanya awak media apakah Villarreal bisa menginspirasi mereka, sang mengatakan Villarreal telah terbiasa bermain di Liga Europa pemain. Tapi, untuk meniru mereka mengapa tidak.

Pablo Fornals menyebutkan karena pada akhirnya setiap tim yang akan berjuang di turnamen tersebut dan apa yang dilakukan oleh pemain di pertandingan akan menentukan langkah West Ham. Namun, ia meminta rekannya tak melupakan Liga Inggris. Sebab, juga akan menentukan tim untuk musim depan. Kendati demikian, sang pemain sebut semangat bermain di Liga Europa sangat besar.

Internasional