West Ham United Dijamin Bisa Bersaing di Pentas Eropa

Euro Competition.com – Eks West Ham United, Ricardo Vaz Te yakin mantan klubnya bisa berbicara banyak di kompetisi Liga Europa 2021/22. Pasalnya, The Hammers punya skuad yang kuat.

Usai mengawali musim baru Liga Inggris dengan catatan yang positif dengan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan, klub sepak bola asal London Timur pada pertengahan pekan depan akan memulai laga pertamanya bermain di pentas Eropa.

West Ham United tergabung di grup H Liga Europa bersama Genk, Rapid Wien, dan Dinamo Zagreb. Sementara di pertandingan pertama tim asuhan David Moyes akan melawan Dinamo Zagreb di Maksimir Stadium pada hari Kamis (16/9) dini hari WIB.

Ricardo Vaz Te memang sudah tak bermain lagi untuk West Ham United, namun ia tegaskan masih ikuti perkembangan mantan klubnya. Dan pria asal Portugal tersebut menilai tim Liga Inggris sekarang dihuni pemain yang berkualitas yang mana bisa membantu The Hammers bersaing di pentas Eropa.

BACA JUGA:

Berbicara kepada West Ham TV ketika ditanya tentang prospek main di Eropa, Ricardo Vaz Te mengatakan mantan klubnya sekarang ini terlihat solid dan kuat. Menurutnya, anak asuh David Moyes tahu betul apa yang harus dilakukan dan para pemain juga kompak.

Ia juga menyebutkan beberapa pemain West Ham United seperti Michail Antonio dan Declan Rice terus berkembang. Selain itu, ia menilai Said Benrahma merupakan pemain sepak bola yang hebat. Ia berharap agar pemain lain juga terus meningkat penampilannya. Dengan begitu, Ricardo Vaz Te yakin klub yang bermarkas di London Stadium bisa bersaing di pentas Eropa.

Sebagai informasi, sebelum bertandang ke Kroasia mereka akan lebih dulu menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Sabtu (11/9) malam WIB.

Menarik untuk ditunggu apakah West Ham United bisa lolos fase grup atau tidak di Liga Europa dar. Mengingat mereka juga harus fokus bermain di liga domestik untuk menghadari turun kasta.

Internasional