Wijnaldum Kini Lewati Rekor Gol Van Basten, Depay Dekati 10 Besar Top Skor Belanda

Euro Competition. com – Pantas saja Paris Saint-Germain berani membayar gaji hingga Rp 172 Milyar per tahun untuk bisa mendapatkan Georginio Wijnaldum secara bebas transfer dari Liverpool, gelandang 30 tarikh itu memang oke.

Menjadi kapten bagi negaranya karena absennya Virgil van Dijk, Georginio Wijnaldum tampil luar biasa saat mengantarkan Belanda meraih kemenangan 0-3 atas Makedonia Utara di laga terakhir Grup C pada Senin (21/6) malam WIB dalam Amsterdam Arena.

Kemenangan tersebut tak hanya mempertegas  Oranje  pada babak 16 besar, tapi juga membuat mereka lolos sebagai pemuncak klasemen Perserikatan C dengan poin sempurna, ketiga kalinya dalam sejarah itu sapu bersih tiga pertandingan penyisihan grup setelah edisi 2000 dan 2008.

Memphis Depay membuka skor menit ke-24 daripada umpan Donyell Malen sebelum Georginio Wijnaldum mengemas brace dekat bengkak kedua, membuatnya sudah mencetak 3 gol yang turnamen musim panas ini & memimpin top nilai sementara negaranya.

Baca Juga:

Tambahan dua lulus membawa berusia 30 musim ini selalu membawanya kini telah menyimpan 25 nilai buat tim nasional cuma pada 78 perlawanan, melewati rekor Marco van Basten, yang mengecap 24 beres di 58 perlombaan.

Rekrutan anyar Paris Saint-Germain hal tersebut sekarang sejajar secara Rafael van der Vaart, dengan mengakhiri karirnya melalui 25 poin lantaran 109 caps bersama Oranje.   Saat ini, pemain Liverpool nan akan habis masa kontraknya bagi 31 Juni 2021 mendatang hal itu duduk tatkala urutan ke-14 di dalam sempurna biji sepanjang masa negaranya.

Memphis Depay serupa tidak mau kalah paham hal rekor terwujud guna negaranya. Dengan lesakan jadi serta assistnya tadi suangi, dia saat ini menjadi pemeran Belanda ke-2 nun me gol memakai assist berisi satu musabaqah ketika Piala Dunia beserta Kejuaraan Eropa. Satu-satunya bintang Oranje lain secara melakukannya adalah Wesley Sneijder.

Selain itu, tambahan mulia lulus pula memproduksi penyerang baru Barcelona tersebut (28 nilai, 67 laga) saat ini seharga tinggal berjarak tiga beres dibanding Wesley Sneijder (31 poin, 134 laga) yg berada sanding 10 gembung puncak poin Belanda kekal.

Internasional