William Saliba Bangga Bisa Bergabung Marseille

#@@#@!!

Euro Competition.com #@@#@!! – William Saliba mengaku sangat senang bisa memperkuat Marseille di musim panas ini. Ia pun juga tak sabar untuk segera bermain untuk klub barunya.

Pemain sepak bola berusia 20 tahun diboyong Arsenal pada 2019 dari Saint-Etienne, namun ia belum pernah melakukan debutnya untuk klub papan atas #@@#@!! Liga Inggris #@@#@!! tersebut.

Padahal ketika ia pinjamkan ke Nice musim lalu bisa dibilang tampil cukup baik di lini pertahanan. Tercatat William Saliba walau hanya dipinjam setengah musim, namun berhasil bermain dalam 22 penampilan dan mencetak 1 gol. Akan tetapi, belum bisa mengesankan Mikel Arteta. Sehingga ia tak masuk dalam rencana pelatih asal Spanyol tersebut di musim baru.

Sekarang Marseille merupakan klub ketiga pinjamannya. Ia pun dipinjam selama satu musim. Usai resmi bergabung, sang bek mengaku bahagia bisa melanjutkan karier sepak bola ke klub yang bermarkas di Orange Velodrome.

BACA JUGA:

Berbicara kepada #@@#@!! Get French Football News, #@@#@!! William Saliba mengatakan ia sangat bangga karena bisa melanjutkan karier sepak bola di salah satu klub terbaik yang ada di Perancis.

#@@#@!! #@@#@!! Channel Euro Competition di Youtube Channel Euro Competition di Youtube

Selain tak sabar ingin segera bermain untuk Marseille, sang bek juga benar-benar merasa bangga bisa memakai jersey tim barunya. Selain itu, Saliba juga menjelaskan Jorge Sampoli adalah orang yang telah mempengaruhi kepindahannya di musim panas ini. Sebab, ia sangat membutuhkan servisnya.

William Saliba juga mengungkapkan pelatih Marseille memiliki filosofi permainan yang cocok untuknya. Ia bahkan yakin di bawah arahan juru taktik penampilannya akan berkembang sebagai pemain bertahan.

Asal tahu saja, sang bek memiliki kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2024 mendatang.

Sementara William Saliba pergi, kini Arsenal sedang menyelesaikan penandatanganan Ben White dari Brighton.

#@@#@!! Internasional

#@@#@!!