Wolfsburg Percaya Diri Pertahankan Pencetak 25 Gol

Euro Competition. com – Direktur olahraga Wolfsburg, Marcel Schafer sangat optimis jika Wout Weghorst musim panas ini tidak akan pindah klub.

Setelah tatkala 2020/21 mencetak 25 gol di semua kompetisi, penyerang internasional Belanda langsung menarik perhatian sejumlah tim-tim besar dalam Eropa. Dari berbagai laporan, Tottenham Hotspur adalah pelamar yang paling serius ingin memboyongnya.

Keinginan asosiasi sepak bola asal London Utara mau merekrut striker Wolfsburg betul wajar. Pasalnya, Harry Kane berpotensi untuk hengkang zaman radang itu. Selain itu, tempo depan Spurs juga tak akan diperkuat Carlos Vinicius karena penyerbu pokok Brasil masa pinjamanya telah berakhir.

Wout Weghorst memang masih dipertimbangkan sebagai opsi buat perhimpunan sepakbola London Mengadukan, tetapi Marcel Schafer menekankan bahwa mereka selalu belum mendapatkan tawaran dari perkumpulan mana pun termasuk papan atas Liga Inggris tersebut pada waktu awak tersebut.

Baca Juga:

Berbicara kepada Sport Bild, Marcel Schafer mengatakan sejauh berikut belum ada persatuan dengan mengajukan penawaran guna Wout Weghorst. Dengan keyakinan itulah, Wolfsburg tenggang aliran tetap akan bermain dengan pemain dasar Belanda itu.

Menurut Marcel Schafer, Wout Weghorst sadar kalau sang pemeran memiliki hal nan baik secara konsorsium superior Federasi Jerman .

Perlu diketahui, pelaku bola berusia 28 tahun ini serupa sedang terikat kontrak melalui Wolfsburg selama 2 tarikh lagi. Namun, majelis Bundesliga mereka dikabarkan pula tidak akan menentang bagi menjualnya apabila itu memperoleh proposal biaya nun sesuai dekat selama genting terkait.

Sedangkan penampilannya secara moncer bersama umum, si anggota dimasukkan ke dalam skuad final Belanda yang Euro 2020. Hasilnya Wout Weghorst mampu mengecap 1 lulus pada 4 pertandingan.

Wout Weghorst sendiri didatangkan oleh Wolfsburg pada 2018 daripada kumpulan AZ Alkmaar. Akankah sang penggempur hendak melanjutkan kariernya tatkala Inggris atau pasti bertahan bersama-sama serikat Gabungan Jerman.

Internasional