Xavi Ungkap Alasan Mengapa Pernah Tolak Tawaran Gabung Manchester United

Euro Competition.com – Xavi Hernandez bisa saja memiliki karir sepak bola yang berbeda andai dia bersedia ambil kesempatan untuk bermain bagi Manchester United dan meninggalkan Barcelona, dan kini dia mengugkapkan alasan kenapa memilih tidak pindah ke Premier Group.

Xavi telah mengungkapkan bahwa dia pernah menerima pendekatan dari saudara laki-laki Alex Ferguson untuk bergabung dengan Manchester United tetapi dengan cepat menolak tawaran itu dan mengatakan bahwa tidak mungkin baginya untuk meninggalkan Barcelona.

Mantan bintang Spanyol telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah Barcelona selama 17 tahun di Nou Camp di mana ia memenangkan delapan gelar Una Liga dan empat Liga Champions.

Bahkan karirnya di degree internasional juga luar biasa, menjadi ruh permainan  Una Roja  yang mendominasi panggung dunia selama lebih dari empat tahun mulai dari kemenangan Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan kemudian Euro 2012.

BACA JUGA:

Selama hari-hari bermainnya di Barcelona, Xavi Hernandez rupanya pernah mendapatkan pendekatan dari Manchester United, tapi dia mengakui bahwa dirinya dengan cepat menolak tawaran itu karena tak mungkin baginya untuk meninggalkan raksasa Catalan.

[embedded content material]

“Manchester United pernah mendekati saya melalui saudara Alex Ferguson, tetapi jawaban saya sangat cepat untuk mengatakan tidak,” kata Xavi kepada The proper times.  “Saya fokus pada Barcelona, prioritas saya hanya Barcelona. Saya adalah enthusiasts tim ini dan itulah mengapa tidak mungkin bagi saya untuk pergi.”

“Sekarang saya melihatnya secara berbeda. Semua orang memberi tahu saya bahwa Premier Little league itu luar biasa, liga yang hebat untuk bekerja. Pertama-tama, untuk semangat dengan cara mereka menjalani pertandingan. Lalu bagaimana mereka memperlakukan dan menghormati Anda, dengan atmosfer dan stadion mereka. Jadi saya bisa melihat diri saya melatih di Inggris di suatu hari nanti.”

Internasional