Youri Tielemans Diperebutkan Tiga Klub Top Eropa

Euro Competition.com – Gelandang milik Leicester City, Youri Tielemans sepertinya musim depan berpotensi meninggalkan King Power Stadium. Pasalnya, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Pemain internasional Belgia sejak bergabung dengan tim papan atas Liga Inggris bisa dikatakan penampilannya meningkat tajam. Sejauh ini, ia tampil dalam 112 laga dan mengemas 18 gol. Musim 2020/21, pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut bahkan berhasil memberikan gelar Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Youri Tielemans pun diberitakan diminati Liverpool pada bursa transfer musim panas 2021 oleh, kubu Anfield menilai sang pemain dinilai menjadi pengganti ideal untuk Georginio Wijnaldum yang memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bola ke PSG dengan status bebas transfer.

Sayangnya, raksasa Liga Inggris tersebut harus dibuat gigit jari karena Brendan Rodgers selaku juru taktik Leicester City enggan melepasnya ke klub asal Merseyside Merah. Kini ia memang dipastikan bertahan, namun sang gelandang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Artinya, ia bisa saja tersedia di bursa transfer dengan biaya yang lebih terjangkau, jika tak memperbarui kontraknya dengan The Foxes dalam 12 mendatang.

BACA JUGA:

Menurut speasilis transfer pemain yakni Fabrizio Romano, Youri Tielemans merupakan sepak bola yang memiliki banyak peminat pemain. Ia menyebutkan kalau pemain Leicester City diminati tim seperti Real Madrid oleh, Barcelona, dan Manchester United.

Dalam saluran Youtube -nya, Fabrizio Romano mengatakan jika Real Madrid dan Barcelona menyukai sang pemain. Sedangkan untuk Manchester Unuted semuanya tergantung situasi Paul Pogba. Ia menjelaskan akan ada banyak klub yang mebcoba untuk memboyongnya musim panas mendatang.

Namun Fabrizio Romano menyebutkan para peminat tak akan mudah untuk memboyong Youri Tielemans. Sebab, ia yakin kalau Leicester City akan memasang harga jual yang tinggi untuk pemain sepak bola yang didatangkan The Foxes dari AS Monaco pada 2019.

Internasional